Manajemen PT BAD Gelar Outbound di Lemo Susu

0
597

MediaKALLA.com – Manajemen PT. Baruga Asrinusa Development (BAD) menggelar outbound di Kampung Lemo Susu, Kab. Pinrang. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat-Ahad, 9-11 Januari 2015.

Panitia pelaksana, Erni Asaad mengatakan bawa kegiatan ini adalah kali kedua dilaksanakan manajemen. ” Tahun lalu kita gelar di Malakaji, Kab. Gowa, ” ucapnya.

Outbound ini dikemas dengan konsep ‘Back to Nature’. Dimana para peserta yang merupakan karyawan PT. BAD telah dibagi dalam 10 kelompok ditantang untuk merasakan hidup di masa lalu. ” Mereka kita inapkan di rumah warga tanpa fasilitas memadai, mereka harus tidur tanpa alas, mandi di sungai serta memasak pakai kayu, ” uja Erni.

Kemampuan bertahan dalam kondisi tersebut menjadi penilaian utama dalam outbound kali ini, selain itu penilaian lainnya adalah seberapa banyak poin yang dikumpulkan dalam setiap games yang ada. ” Kita juga ingin melihat sejauh mana mereka bekerjasama dengan anggota kelompoknya, ” terang Erni.

Kegiatan yang diikuti 125 peserta ini berhadiah cukup fantastik, kelompok yang menjadi pemenang pertama berangkat umroh, pemenang kedua jalan-jalan ke Bangkok sementara pemenang ketiga dan keempat tour Jakarta-Bandung. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 − 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.