Manajemen MaRI Luncurkan Loyalty Membership Apps

0
435

MediaKALLA.co.id – Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) dengan bangga menluncurkan sebuah aplikasi bagi pelanggan setianya. Aplikasi tersebut dinamakan ‘Loyalty Membership Apps’. Peluncuran Aplikasi ini bertepatan dengan HUT ke-16 MaRI, Jumat, 18 November 2016.

Sales and Marketing Manager MaRI, Rasmilah Sari Suaib mengatakan bahwa aplikasi ini merupakan terobosan yang dilakukan dalam memanjakan sekaligus apresiasi kepada masyarakat yang selama ini senantiasa berbelanja di MaRI. “Aplikasi mobile ini akan memberikan kemudahan bagi pengunjung dalam berbelanja, mendapatkan informasi promo terbaru serta berbagai tawaran hadiah menarik dalam genggaman mereka,” jelasnya saat media gathering di Gastros Coffee & Eatery.

Aplikasi belanja digital pertama di Sulsel ini merupakan implementasi kerjasama antara manajemen MaRi dengan Qatar Nasional Bank (QNB). “Aplikasi ini akan memudahkan penggunanya dalam membayar belanjaan dan mengecek point reward yang dimiliki, ” bebernya.

Hingga tahun ini jumlah tenant di MaRI sudah mencapai 136 tenant dengan jumlah pengunjung 18 ribu orang di hari kerja dan 30 ribu di akhir pekan. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × three =