Manajemen Mari Launching Akun Sosial Media

0
466
MediaKALLA.com – Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, manajemen Mal Ratu Indah (Mari) melaunching akun sosial media. Akun yang diperkenalkan berupa twitter dengan nama [highlight]@MalRatuIndah[/highlight] dan [highlight]facebook; mal ratu indah[/highlight]. Perkenalan kedua akun sosial media resmi ini berlangsung di Sao Eating Point, Jumat, 15 November 2013.
Leasing Section Head Mari, Rasmila Sari Suaib mengungkapkan bahwa akun sosial media ini merupakan media komunikasi antara manajemen dengan masyarakat dan stakeholder. ” Jelang HUT ke 13, kami merasa sudah saatnya memanfaatkan sosial media untuk lebih dekat dengan masyarakat, ” katanya.
Ia menambahkan bahwa sosial media ini berisi informasi yang mungkin sangat dibutuhkan oleh masyarakat, seperti informasi pameran, diskon, penyewaan tenant, daftar tenant yang ada hingga promo-promo yang ditawarkan para tenant. ” Intinya, masyarakat bisa lebih dulu mengetahui apa yang sedang terjadi di Mari sebelum ke Mari, ” ujarnya. (*)
[azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − 6 =