Manajemen MaRI Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

0
416

MediaKALLA.co.id – Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) menggelar buka puasa bersama, Kamis, 15 Juni 2017. Kegiatan yang digelar di Lantai P4 ini dihadiri para relasi, tenant, komunitas, jurnalis dan anak panti asuhan.

Promotion Staff MaRI, Ela Wandasari menuturkan bahwa buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin setiap bulan suci Ramadhan. “Ada 50 anak yatim piatu yang kami undang dari Panti Asuhan Rizki Amelia,” sebutnya.

Ela menambahkan bahwa buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahmi antara manajemen dengan para relasi yang selama ini banyak berkontribusi terhadap kemajuan MaRI. “Kita berharap momentum ini makin mempererat hubungan silaturahmi demi kemajuan bersama di masa mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, M. Nawir Ahmadi yang memberikan kultum sebelum berbuka puasa memaparkan pentingnya ibadah shalat dalam kehidupan dunia dan akhirat. “Shalat adalah mi’raj (bertemu) nya seorang mukmin dengan Robb-nya yaitu Allah SWT. Dapat kita bayangkan jika komunikasi dan pertemuan dengan Allah SWT ini sering dan rutin kita lakukan dengan baik, maka akan terwujud hubungan yang harmonis antara kita sebagai makhluk dengan Allah SWT sebagai khalik. Shalat mengajarkan dan mendidik kita untuk membangun kepribadian kita menjadi pribadi yang visioner dan sukses di masa depan, mengajarkan kita untuk membersihkan hati, pikiran, tubuh dan panca indra kita dari hal-hal yang dapat mengotorinya dan mengajarkan kita untuk menghargai waktu dan memanfaatkan waktu dengan baik,” urainya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × two =