Manajemen Kalla Toyota Berikan Apresiasi Khusus Bagi Pemenang The Best National CRP 2017

0
180

MediaKALLA.co.id – Manjemen PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) membuktikan komitmen dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan. Customer Relations Person (CRP) Kalla Toyota yang bertugas mengelola dan menggali keluhan pelanggan setia berhasil menorehkan prestasi tertinggi dalam ajang Dealer People Award 2017.

Ajang apresiasi dari PT Toyota Astra Motor (TAM) digelar 8-9 Februari 2018 di Hotel Radisson, Batam. Diah Zaddiah sebagai CRP Kalla Toyota Cabang Cokroaminoto berhasil menyabet juara pertama dan juara ketiga diraih oleh Risky Trisnawaty sebagai CRP Kalla Toyota Urip Sumoharjo. Prestasi ini menjadi yang Pertama diraih Kalla Toyota untuk kategori CRP.

“Kami mengucapkan selamat kepada CRP Kalla Toyota Cokroaminoto dan Urip Sumoharjo atas pencapaian yang diraih pada Dealer People Award 2017. Keberhasilan ini adalah wujud semangat Kalla Toyota untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan. Terlebih lagi, kerja keras tersebut sudah diakui secara nasional,” ungkap, Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Toyota.

Customer Relations Person (CRP) Kalla Toyota sendiri telah mengikuti penilaian selama Januari hingga Agustus 2017 lalu. Adapun 3 (Tiga) hal yang menjadi penilaian antara lain Voice of Customer Management, Bagaimana CRP menggali ketidakpuasan pelanggan dan menentukan rencana penanggulangan kedepan serta Manajemen komplain.

Prestasi yang diraih ini juga mendapatkan apresiasi khusus, dari Kalla Toyota. CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin beserta seluruh jajaran Manajemen Kalla Toyota hadir pada Senin (19/02) di Hotel Arthama, Makassar untuk memberikan hadiah langsung kepada CRP yang berhasil mewakili Kalla Toyota diajang Nasional tersebut.

Apresiasi khusus ini diberikan dengan tujuan memberikan motivasi kepada seluruh karyawan untuk terus meningkatkan kinerja, agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Diharapkan, semakin banyak lagi prestasi yang diukir oleh Kalla Toyota di kancah Nasional. [Rilis/Ariani Eka Syahfitri – Media Relation Kalla Toyota]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − fourteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.