Manajemen Kalla Automotive Silaturahmi dengan Pimpinan Media

0
204

MediaKALLA.co.id – Manajemen PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) menggelar silaturahmi dengan pimpinan media yang selama ini menjadi relasi dalam mempublikasikan aktivitas bisnis main dealer mobil Toyota tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan di The Rinra Makassar, Jumat 26 Januari 2018

Chief Executive Officer Kalla Automotive, Hariyadi Kaimuddin menuturkan bahwa ajang ini sebagai bagian dari silaturahmi manajemen dengan para pimpinan media beserta para jurnalis yang selama ini banyak membantu dalam hal publikasi porgram dan promo dari Kalla Toyota. “Terima kasih kami haturkan atas kerjasama yang terjalin selama ini, pencapaian Kalla Toyota tahun lalu tak lepas dari pemberitaan positif dari rekan-rekan jurnalis sekalian,” ujarnya.

Hariyadi mengabarkan bahwa mulai awal tahun 2018 ada perubahan struktur di lingkup Kalla Group, dimana Kalla Toyota berada di bawah sub holding Kalla Automotive Transportation and Logistic bersama PT Kars Inti Amanah, PT Bumi Jasa Utama dan PT Bumi Lintas Tama. “Perubahan ini guna lebih menguatkan struktur dan mengelompokkan anak perusahaan berdasarkan unit bisnisnya,” katanya.

Selain itu, menurut Hariyadi tahun ini untuk pertama kalinya dalam sejarah harga mobil lebih murah dibanding tahun sebelumnya. Hal ini disebabkan adanya penurunan tarif pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) dari sebelumnya 12,5% menjadi 10%. “Tentu ini berita gembira buat masyarakat dan buat kami itu adalah optimisme untuk meningkatkan target penjualan tahun ini,” imbunya.

Sementara itu, Deputy of President Director Kalla Group, Disa R Novianty yang turut hadir memperkenalkan langsung tim Corporate Communication Kalla Group dan para person in charge (PIC) Marketing Communication di setiap anak perusahaan Kalla Group. “Mereka-mereka inilah yang nantinya akan banyak bersentuhan dengan para jurnalis sekalian karena tahun ini ada banyak sekali aktivitas baik secara group maupun di setiap SBU yang akan dipublikasikan di media, untuk itu kami mohon kerjasama dari rekan-rekan media sekalian,” pintanya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty + 20 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.