Mall Ratu Indah 13 Tahun Dekat di Hati

0
500

MediaKalla.Com – Mari ke MaRI, mari ke Mal Ratu Indah. Slogan ini sudah sangat akrab untuk masyarakat Makassar khususnya pengunjung setia Mal Ratu Indah. Siapa yang tak kenal Mal Ratu Indah yang familiar disebut MaRI. Mal yang terletak dipusat kota Makassar yaitu Jl. Dr. Sam Ratulangi, akan merayakan ulang tahun yang ke-13 pada tanggal 18 November 2013 mendatang. 13 tahun adalah usia yang cukup untuk semakin dekat di hati para tenant, exhibitor, pengunjung setia, dan berbagai pihak yang mendukung eksistensi MaRI.

Selama 13 tahun beroperasi, banyak perubahan dan pembenahan yang dilakukan Management MaRI demi meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pengunjungnya. Bukan saja tampilan luar (eksterior) mal yang banyak mengalami perubahan namun interior mal pun telah mulai dibenahi. Tidak hanya itu, MaRI pun kini telah memiliki area untuk pelaksanaan event/exhibition outdoor yaitu MaRI Public Plaza yang terletak tepat didepan gedung. Ada pula kawasan khusus kuliner dengan konsep pedestrian walk yaitu MaRI Arcade dan terjangkau dari akses strategis dekat gedung parkir.

Tidak hanya kondisi fisik bangunan dan fasilitas yang terus ditingkatkan, tenant-tenant yang bergabung dengan MaRI pun semakin variatif. Hal ini ditandai dengan hadirnya beberapa tenant baru di tahun 2013 ini seperti ACE Hardware, i Box, Lee Cooper, Samsung Store, Batik Danar Hadi, Fish & Co, Oh La La Café, Shabu Tei Suki, Share Tea, dan lain-lain. Beberapa tenant baru dengan brand ternama pun akan segera hadir di MaRI. Tak ketinggalan tenant-tenant yang telah cukup lama bekerja sama turut melakukan renovasi agar tampilan outletnya tetap menarik dan semakin up to date.

Selain tenant-tenant yang semakin menarik dengan brand ternama yang juga semakin beragam, area mal pun diramaikan oleh event & exhibition yang thematic seperti property, fashion, automotive, dan lain-lain. Semua ini demi memenuhi kebutuhan pengunjung akan informasi produk dan layanan yang dibutuhkan setiap saat.

Dalam rangka ulang yahun yang ke-13 ini, MaRI melakukan serangkaian kegiatan diantaranya donor darah pada hari Jumat tanggal 15 November 2014 di 3rd Floor MaRI (sebelah SAO Eating Point), ramah tamah dengan anak panti asuhan, games interaktif dengan pengunjung mulai tanggal 15 – 18 November 2013 dengan berbagai hadiah menarik, dan lain-lain.

Selamat ulang tahun ke-13 Mal Ratu Indah, Mari ke MaRI, MaRI dekat di hati. (*)

[Richard Abraham]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 4 =