Libur Tahun Baru, BWA Dibanjiri Pengunjung

0
568

MediaKALLA.co.id – Libur tahun baru dimanfaatkan masyarakat untuk berwisata bersama keluarga. Di Makassar, salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi adalah Bugis Waterpark Adventure (BWA). Wahana permainan air terbesar di Indonesia Timur ini kebanjiran pengunjung di momen tahun baru.

General Manager BWA, Hasnah Rajma menuturkan jumlah pengunjung BWA pada Jumat, 1 Januari 2016 mencapai 5000 orang. “Ini membuktikan bahwa Bugis Waterpark kini sudah menjadi destinasi wisata utama di Makassar,” ujarnya.

Yeyen sapaan akrabnya menambahkan bahwa jumlah pengunjung tersebut menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan dibandingkan hari libur sebelum-sebelumnya. “Sebelumnya jumlah pengunjung hanya 2000 orang berarti ada peningkatan 150%,” sebutnya.

Membludaknya jumlah pengunjung ini selain karena faktor hari libur, juga pada hari tersebut manajemen BWA mengelar konser musik bertajuk Splashtacular New Year Party yang menghadirkan musisi-musisi terbaik Sulsel yang sudah punya nama di kancah nasional. Mereka adalah Rizky de Kaizer, Jad n Sugi (jebolan X-Factor Indonesia), Yunita Idol (jebolan Indonesia Idol) dan Dark Angel (jebolan Indonesia Got Talent).

Yeyen juga menuturkan bahwa wahana yang paling banyak diminati adalah kolam ombak/wavepool, kolam arus, turbulence, blackhole dan freefall. “Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung kami siapkan 30 life guard,” bebernya. [Azhar]

Follow Us

==============

Facebook; Media KALLA

Twitter; @MediaKalla

Youtube; Media Kalla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 7 =