Lembaga Dakwah Al Islah Makassar Solid Dukung Jokowi-JK

0
543

MediaKALLA.com – Ratusan anggota Lembaga Dakwah Al Islah Makassar menyatakan dukungan terhadap pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Jusuf Kalla. Hal ini disampaikan dalam sebuah forum seminar di Baruga Anging Mamiri, Ahad, 8 Juni 2014.

Meski tak disampaikan atas nama lembaga, namun satu per satu anggota lembaga tersebut berbicara memuji kedua sosok ini. Bahkan, Mursyid Jam’iyah Khalwatiyah Syekh Yusuf al-Makassari, Syekh Sayyid A Rahim Assegaf Puang Makka yang juga merupakan tokoh lembaga tersebut secara terang-terangan menyatakan dukungan dan mengajak para hadirin untuk memilih Jokowi-JK. ” Saya kenal JK dari dulu, ketokohan dan kepedulian beliau khususnya dalam bidang keagamaan sudah tidak diragukan lagi, ” katanya.

Pada momen tersebut, Koordinator Wilayah Sulsel Relawan Kalla, Taqiyuddin diberi kesempatan untuk memperkenalkan kedua sosok ini. Menurutnya kedua sosok ini adalah solusi bagi masa depan Indonesia, keduanya disukai oleh masyarakat sehingga partai pendukung mendorong kedua sosok ini untuk dicalonkan. ” Keduanya bukan merupakan ketua partai, apalagi pak JK tidak memiliki partai, namun karena hasil survei menunjukkan kedua tokoh ini dicintai dan didukung masyarakat, maka sejumlah partai legowo dan solid mendukung keduanya, ” jelasnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa selama dirinya tour ke sejumlah daerah untuk mensosialisasikan banyak yang mempertanyakan soal kampanye hitam yang beredar, seperti penghapusan sertifikasi guru dan agama Jokowi. ” Soal isu penghapusan sertifikasi guru itu tidak mungkin terjadi kalau Jokowi-JK memimpin bangsa ini. Malah pak JK akan membuat kebijakan agar sertifikasi guru dibayar per bulan bukan per 3 bulan atau per 6 bulan, karena para guru bayar cicilan mobil per bulan, ” bebernya.

Mendengar penjelasan Taqiyuddin, para peserta seminar pun semakin yakin dan berjanji akan solid memenangkan pasangan ‘Indonesia Hebat’ tersebut. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.