Learning Center Gelar Induksi Karyawan Baru

0
748

MediaKALLA.co.id – Learning Center Kalla Group mengelar induksi karyawan baru. Induksi ini berlangsung para, Rabu-Kamis, 10-11 Februari 2016 di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla.

Penanggungjawab kegiatan, Sheeren Pratiwi mengatakan bahwa nilai-nilai perusahaan yang kuat dan terinternalisasi dengan baik merupakan salah satu syarat mendasar untuk menjadikan sebuah perusahaan terus tumbuh dan berkembang. “Olehnya itu, kami ingin mengenalkan secara lebih detail tentang Kalla Group kepada karyawan yang baru direkrut,” ujarnya.

Di samping itu, Sheeren menyebutkan bahwa jumlah karyawan sudah melebihi 6000 orang yang tersebar di beberapa anak perusahaan. “Makanya, salah satu tujuan yang ingin kita capai adalah anatar karyawan dari berbagai SBU bisa saling mengenal,” terangnya.

Sementara itu, Sasmita salah seorang peserta menuturkan bahwa dirinya merasa lebih mengenal kelompok usaha yang ditempatinya bekerja. “Dulunya saya cuma tahu nama perusahaan dan jenis usahanya, di induksi ini saya mendapatkan pengetahuan tambahan mulai dari sejarah, nilai-nilai, visi misi dan tata etika di Kalla Group,” pungkasnya.

Induksi ini diikuti 33 karyawan dari berbagai anak perusahaan. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.