Lagi, HK Urip Jawara Futsal

0
430
MediaKALLA.com – Tim PT Hadji Kalla Cabang Urip Sumohardjo kembali menjuarai pertandingan futsal di lingkup Kalla Group untuk kali kedua. Pertandingan futsal ini dalam rangka HUT ke-63 Kalla Group. Partai final digelar Jumat, 2 Oktober 2015 di Goro Futsal Center.
Di partai final ini, tim HK Urip benar-benar menunjukkan kelasnya dengan melibas tim Depo Part 8-2. Meski kalah telak, Tim Depo Part cukup mengagumkan, mereka merupakan tim yang baru ikut tahun ini. Berkat kemenangan ini Tim HK Urip berhak pulang membawa tropi dan uang tunai Rp 2 juta, sementara untuk Tim Depo Part juga mendapat tropi dan uang tunai Rp 1.750.000. Juara ketiga sendiri diraih oleh PT BAD setelah mengalahkan Tim KIK dengan skor 2-1. Tim BAD berhak mendapatkan tropi dan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta.
Di sektor putri Tim PT BAD berhasil keluar sebagai jawara setelah di partai final menuntaskan perlawanan tim PT BSB dengan skor 2-1. Untuk juara ketiga diraih oleh Tim PT KES setelah mengalahkan PT BSB dengan adu pinalti. Juara pertama berhak atas hadiah uang tunai Rp 1,5 juta, juara 2 Rp 1.250.000, juara 3 Rp 1 juta. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × two =