Kunjungan Media, Manajemen Yayasan Hadji Kalla Paparkan Program Kerja

0
302

MediaKALLA.co.id – Koordinator Umum Yayasan Hadji Kalla, Muhammad Zuhair beserta beberapa staf bertandang ke redaksi Harian Fajar dan Tribun Timur, Rabu, 16 Agustus 2017. Tujuan dari kunjungan media ini, untuk memperkenalkan program sosial Kalla Group, sekaligus promosi program “Sayembara Ide” yang akan dibuka umum pada Bulan Oktober mendatang.

Muhammad Zuhair memaparkan program rutin Yayasan Hadji Kalla di bidang pendidikan, dakwah, sosial kemasyarakatan dan lingkungan hidup yang diperoleh dari dana ZIS (Zakat, Infaq, dan Sedekah) Kalla Group. “Yayasan Hadji Kalla akan memperluas jangkauan untuk program sosial yang bersifat berkelanjutan seperti pengembangan sumber daya manusianya,” ucap Zuhair yang baru menjabat selama 2 bulan di Yayasan Hadji Kalla.

Tak hanya itu, Zuhair juga menekankan bahwa yayasan membutuhkan bantuan ide program dari luar, agar kegiatan yang diberikan tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat. Tiga tahun terakhir, Yayasan Hadji Kalla juga merambah masyarakat desa dan perkotaan untuk membantu kaum marginal melalui program Community Care and Development, tambahnya. “Semoga rekan-rekan media dapat menyebarluaskan informasi sosial yang kami jalankan, dan berdampak edukasi untuk perusahaan lain,” tutupnya. [Kiki Rezkynawati]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × two =