Kolam Ombak BWA Sudah Beroperasi

0
528

MediaKALLA.com – Manajemen Bugis Waterpark Adventure (BWA) resmi mengoperasikan wahana barunya yakni Kolam Ombak, Ahad, 8 November 2015. Kolam seluas 2000 m2 dengan kedalaman hampir 2 m ini merupakan yang pertama dan terbesar di Indonesia Timur.

Marketing Promotion anda Events BWA Yunita Nursetia menuturkan bahwa nama wahana ini adalah kolang bombang diambil dari Bahasa Bugis yang berarti kolam ombak. Wahana ini memberikan sensasi seperti jika pengunjung sedang berada di pinggir pantai. “Dengan teknologi yang kita miliki kolam ini dapat menghasilkan 12 variasi ombak,” terangnya.

Untuk pengoperasian kolam ombak ini, manajemen BWA menjadwalkan dua kali sehari yakni pada pukul 11.00 dan 15.30. “Sekali beroperasi 30 menit, karena ini masih tahap awal,” sebut Yunita.

Andini salah satu pengunjung sangat terkesima dan menikmati wahana baru ini. “Serasa di pantai, mohon supaya jam operasinya lebih lama,” pintanya.

Satu hal yang unik pada kolam ombak ini yakni pada tepi depannya terdapat kapal pinisi yang bisa berfungsi sebagai panggung hiburan. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + 17 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.