Kalla KIA Hadirkan Armada Taksi Baru

0
589

MediaKALLA.Com – PT. Kars Inti Amanah sebagai main dealer KIA di wilayah Sulawesi memperkenalkan produk terbaru KIA yakni Cerato, pada Sabtu, 15 September 2012 di Showroom Kalla KIA Ahmad Yani.

Produk dikelas sedan 4 X 2 Entry Private disiapkan untuk menjadi city transportation, Taksi KIA Cerato. Melihat peluang yang besar membuat KIA kembali melakukan penetrasi di segmen ini, setelah sebelumnya sudah ada RIO Taksi.

Direktur PT Kars Inti Amanah, Fajrianty MC Bhuana mengungkapkan bahwa mobil ini diperkenalkan sebagai sebuah taksi eksklusif karena memiliki desain yang mewah. Dimensinya juga sangat lebih besar dibandingkan taksi pada umumnya, sehingga ruang kabin lebih lega dan lapang. ” Kami harap armada ini dapat memenuhi harapan masyarakat untuk memobilisasi mereka dari suatu tempat ke tempat lain, ” katanya.

Kelebihan lain dari Cerato adalah desainnya yang terlihat manis dengan garis tegas yang sporty. Mesin bertenaga 1.600 cc dengan 6 speed dan dibandrol Rp 170 juta.

” Taksi ini menawarkan kemewahan dan kenyamanan dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi, sehingga sangat tepat untuk menjadi pilihan dalam bisnis taksi, ” ujar Fajrianty MC Bhuana.

Perkenalan produk ini dihadiri sejumlah pengusaha taksi di Makassar, sebagai bagian dari ajang silaturahmi bagi manajemen PT. Kars Inti Amanah dengan para pengusaha taksi kota Makassar tersebut. [mk]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + fifteen =