KG Squad Sebagai Kado Spesial di HUT PSM ke-102

0
307

MediaKALLA.co.id – Kelompok suporter Persatuan Sepakbola Makassar (PSM) di lingkup Kalla Group resmi dikukuhkan, Kamis, 2 November 2017 di Warung Kuliner Wisma Kalla. Pengukuhan ini terbilang istimewa, karena bertepatan dengan HUT ke-102 tim sepakbola kebanggaan Sulsel tersebut.

Chief Executive Officer (CEO) PT Hadji Kalla (Kalla Toyota), Hariyadi Kaimuddin menuturkan bahwa selama ini karyawan di lingkup Kalla Group merupakan suporter fanatik PSM Makassar, hanya saja mereka mendukung secara individu-individu, karena belum adanya kelompok suporter yang terbentuk. “Melalui pengukuhan ini, para insan Kalla akan bersatu padu mendukung PSM, kami juga berharap manajemen menfasilitasi dengan memberikan jatah tiket khusus agar tidak kesulitan lagi beli tiketnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kelompok Suporter, Hairun Hamzah Siregar mengatakan bahwa kelompok suporter ini dinamakan ‘KG Squad’. “Ada masukan dari sejumlah suporter PSM yang merupakan karyawan Kalla Group untuk membentuk kelompok suporter dan alhamdulillah ini didukung sepenuhnya oleh direksi,” jelasnya.

Direktur Operasional PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PT PSM) Irsal Ohorella menyambut baik terbentuknya kelompok suporter ini, karena bakal menjadi dukungan moril bagi tim PSM menuju tahta juara Liga 1 tahun ini. “Kita sudah bentuk tim yang terbaik, hanya doa dan dukungan para suporterlah yang bakal mengantarkan PSM menuju juara yang sudah 17 tahun tidak pernah kita rasakan,” bebernya.

Selain Irsal turut hadir dalam pengukuhan KG Squad ini 3 orang pemain PSM yakni; Marc Antoni Klok, Titus Bonai dan Rizky Pellu. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − nine =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.