Kepala Cabang Kalla Toyota Ikuti Pelatihan Keuangan

0
406

MediaKALLA.com – Sebanyak 43 peserta mengikuti pelatihan keuangan yang dilaksanakan pada Rabu, 22 Oktober 2014 di Ballroom Wisma Kalla. Keseluruhan peserta ini merupakan Kepala Cabang dan Kepala Bengkel Kalla Toyota.

Training Staff Kalla Toyota, Devi Dyahpradipta mengatakan bahwa mereka yang menduduki posisi kepala cabang dan kepala bengkel sudah selayaknya menguasai hal-hal yang berkaitan dengan keuangan. ” Misalnya perencanaan anggaran, membaca laporan keuangan hingga pengelolaan keuangan, ” ujar Devi mencontohkan.

Devi mengakui rata-rata peserta sudah menguasai beberapa materi yang diberikan. ” Pelatihan ini semacam penyegaran kembali pengetahuan mereka terkait pengelolaan keuangan, ” terangnya.

IMG_4649

Dari pelatihan ini, lanjut Devi mereka diharapkan sudah mampu membuat rencana pengelolaan budget yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing divisinya, membuat laporan keuangan dengan baik dan melakukan analisis terhadap laporan keuangan yang telah ada, memahami cash flow & financial control management. ” Serta memahami perencanaan laba dari Break Event Point, ” jelasnya.

Sementara itu, Andi Arianto salah seorang peserta merespon baik kegiatan ini. ” Ini bagus, jadi kita bisa memperbaharui ilmu kita yang sesuai dengan kondisi saat ini, ” ucapnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 + six =