Keluarga Besar Kalla Group Kumpul di Akarena

0
102

MediaKALLA.co.id – Family Gathering menjadi momen puncak perayaan HUT ke-65 Kalla Group. Kegiatan yang dihadiri ribuan karyawan bersama keluarga berlangsung di Pantai Akkarena, Sabtu, 28 Oktober 2017.

Panitia menyiapkan rangkaian kegiatan dan hiburan yang cukup menarik, seperti senam zumba bersama, permainan untuk anak-anak, doorprize, penampilan musikalisasi puisi dari Sekolah Islam Athirah dan artis ibukota Tulus dan Aty Kodong D’Academy yang menghibur seluruh insan Kalla.

“Perjalanan panjang ini bukan hal mudah, silih berganti masalah datang. Terbukti beberapa perusahaan yang kita dirikan harus kita tutup, tapi itu buat kita kuat di samping semangat kerja para karyawan,” kata President Director Kalla Group, Fatimah Kalla.

Family Gathering kali ini terbilang spesial karena Jusuf Kalla bersama istri yang merupakan salah satu tokoh penting Kalla Group turut hadir. Ia berpesan agar para direksi dan karyawan bisa bekerja lebih giat karena tantangan bisnis ke depannya semakin kompleks dan rumit. “Dunia usaha saat ini sulit dipahami, ada perusahaan yang labanya besar tapi usahanya menurun, ada juga yang rugi besar tapi usahanya meningkat, jadi Anda semua harus siap dan kuat menghadapi tantangan,” ujarnya.

Dirinya juga meminta agar para senior utamanya yang sudah banyak membantu saat generasi kedua memegang kendali perusahaan agar tetap berperan aktif memberi saran, masukan bahkan kritik kepada generasi ketiga yang saat ini memegang kendali perusahaan. “Generasi ketiga hendaknya juga sudah menyiapkan generasi keempat sebagai pelanjut, begitu terus, antar generasi jangan putus kerjasamanya,” pintanya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 6 =