Kebut Penjualan, PT Baruga Asrinusa Development Gandeng Agen Property

0
462

MediaKALLA.co.id – Meski kondisi ekonomi sedang lesu, manajemen PT Baruga Asrinusa Development tetap memasang target tinggi untuk penjualan perumahan di kawasan Bukit Baruga. Guna mencapai target tersebut, manajemen menggandeng sejumlah agen property untuk mengebut penjualan.

Sebagai langkah awal, PT Baruga Asrinusa Development menandatangani nota kesepahaman dengan dua agen dan tiga tim sales penjualan rumah di Bukit Baruga. Penandatangan ini berlangsung di Saoraja Ballroom Wisma Kalla, Sabtu, 10 Juni 2017 yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama agen property, tim sales dan sales counter Bukit Baruga.

General Manager Pemasaran PT Baruga Asrinusa Development, Hasnah Rajman menuturkan bahwa dengan semakin pesatnya persaingan pemasaran perumahan di Makassar, maka pelibatan agen dan sales property bisa menjadi salah satu alternatif memenangkan pasar. “Dulu kita cuma mengandalkan 8 sales indoor untuk jualan, namun dengan adanya kerjasama ini tentu pemasaran kita bisa lebih luas lagi,” ujarnya.

Hasnah menambahkan bahwa pihaknya memberi target kepada agen dan sales property untuk memasarkan 70 unit rumah dalam jangka waktu 3 bulan. “Mereka ini adalah perpanjangan tangan dari tim marketing Bukit Baruga, kita optimis mereka bisa mencapai target tersebut,” terangnya.

Saat ini di Bukit Baruga terdapat 4 cluster yang siap huni yakni; Bali Regency, Java Regency, Tanah Datar dan Tebing Tinggi. Perumahan yang dipasarkan mulai tipe 65 hingga tipe 200 dengan harga Rp 875 juta hingga Rp 3,25 M. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty + nineteen =