KCC Night Riding Cycle

0
230

MediaKALLA.co.id – Kurang lebih 100 orang karyawan Kalla Group yang tergabung di Kalla Cycle Community (KCC) mengadakan night riding cycle. Kegiatan yang dikemas santai ini dilaksanakan tepat malam kemerdekaan RI ke-72, pada Rabu, 16 Agustus 2017.

Kordinator kegiatan, Arianto mengungkapkan bahwa KCC Night Riding Cycle untuk memeriahkan momen HUT RI ke-72. “Selain itu, kami ingin mengkampanyekan dan mengajak masyarakat untuk hidup sehat sekaligus menjaga kelestarian alam dengan bersepeda dan menerapkan green lifestyle,” ujarnya.

 

Di samping itu, kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi dan keakraban dengan sesama Insan Kalla. “Konsep Jalan Kalla kan kita diminta untuk sesantiasa secara bersama-sama dalam hal ibadah, makan dan olahraga,” terang Arianto.

 

Adapun rute yang ditempuh start dari Wisma Kalla-Jl. Mappanyukki-Jl. H. Bau-Jl.Penghibur-Jl. Diponogoro-Jl. Andalas-Jl Masjid Raya-Jl Urip Sumohardjo mutar di depan Taman Makan Pahlawan-Flyover-Jl Gunung Bawakaraeng-Jl Jenderal Sudirman dan finish kembali di Wisma Kalla. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − 9 =