Karyawan MT Ikut Pelatihan Proses Bisnis

0
687

MediaKALLA.co.id – 30 karyawan Management Trainee (MT) Kalla Group mengikuti pelatihan proses bisnis. Pelatihan ini berlangsung selama dua hari, Rabu-Kamis, 17-18 Februari 2016.

Penanggungjawab kegiatan Sheeren Pratiwi menuturkan bahwa pelatihan ini dilaksanakan untuk mencapai performa terbaik perusahaan dan memaksimalkan setiap bagian yang ada dalam perusahaan harus dapat menjalankan fungsinya dengan efektif. “Kita ingin agar perusahaan di Kalla Group ini dapat lebih unggul dari pesaingnya,” katanya.

Olehnya itu, lanjutnya diperlukan proses bisnis yang tepat, sinergi dan mendukung tujuan tersebut. “Pelatihan ini juga untuk mempersiapkan karyawan dalam menghadapi perkembangan pasar yang dapat berubah kapan saja,” ujar Sheeren.

Diharapkan setelah mengikuit pelatihan ini, para peserta dapat memahami implementasi “process approach” dan “business process mapping” dalam organisasi yang efektif,
memahami metode pengurangan “waste work” proses bisnis dalam suatu unit kerja melalui implementasi model Quality, Cost, Delivery (QCD), memahami standardisasi dan implementasi “continuous improvement process (CIP) concept” dalam budaya kerja. “Serta memahami penerapan “quality management system (QMS)” dalam manajemen,” terangnya. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.