Karyawan Kalla Group Lolos 15 Besar Indonesian Idol 2014

0
515

MediaKALLA.com – Yunita Nursetia, salah satu peserta audisi Indonesia Idol 2014 lolos hingga 15 besar. Yuyun sapaan akrabnya adalah salah seorang karyawati Kalla Group yang saat ini tercatat sebagai staf Marketing Promosi Bugis Waterpark.

Pada tahap seleksi terakhir, perempuan bertubuh mungil ini membawakan lagu Remember Me This Way milik Jordan Hill. Bait demi bait dilantunkannya dengan penuh penjiwaan, walhasil Yunita membuat para juri sangat tersentuh dan menikmati, bahkan Ahmad Dhani yang jadi salah satu juri meneteskan air mata.

Pekan ini, Jumat, 14 Februari 2014,  Dara kelahiran 17 April 1987 ini bersama 14 peserta lainnya akan tampil dalam konser 15 besar. Konser ini adalah penentuan siapa 12 peserta yang akan masuk babak spektakuler. Tentu harapan besar warga kota Makassar diletakkan di pundak Yunita, apalagi Indonesian Idol 2014 ini hanya menyisakan 2 peserta yang mewakili kota Makassar.

Dirnya berharap bisa melaju hingga babak spektakuler dan bahkan sampai menjadi jawara Indonesia Idol 2014. ” Saya sangat berharap dukungan doa dan vote sms dari para masyarakat terkhusus karyawan Kalla Group agar saya bisa menjadi yang terbaik di ajang ini, ” pintanya. [azhar]

Cara mendukungnya cukup ketik Yunita lalu kirim ke 9288.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + twelve =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.