Karyawan Kalla Group Kumpulkan 125 Kantong Darah

0
458

MediaKALLA.co.id – Memasuki bulan April, Building Management Wisma Kalla kembali mengadakan donor darah. Kegiatan rutin tiap 3 bulan sekali ini digelar, Rabu, 12 April 2017 di Saoraja Ballroom Wisma Kalla.

Penanggungjawab kegiatan, Deasy Rostianti mengatakan bahwa donor darah ini sudah menjadi gaya hidup karyawan yang berkantor di Wisma Kalla. “Ini sudah rutin kita laksanakan, dimana sponsor kegiatannya itu adalah unit bisnis Kalla Group yang sedang berulang tahun,” ujarnya.

Deasy menyebutkan di Bulan April ada 3 unit bisnis yang berulang tahun, yakni Koperasi Kalla Group, Yayasan Kalla dan PT Makassar Raya Motor. “Jadi kegiatan donor darah ini menjadi salah satu item kegiatan ulang tahun unit bisnis tersebut,” jelasnya.

Pada donor darah kali ini terkumpul 125 kantong darah. Mereka yang berhasil mendonorkan darahnya diberi souvenir dari panitia. Kegiatan ini juga didukung sepenuhnya oleh Unit Donor Darah PMI Makassar.

Haryani salah satu peserta yang berhasil mendonorkan darahnya mengakui bahwa ini kali pertama dalam hidupnya berdonor, selama ini takut karena melihat jarum suntiknya yang besar. “Tapi, hari ini saya beranikan diri, ternyata lebih segar perasaan, kenapa tidak dari dulu saya mendonor,” tuturnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 4 =