Karyawan Kalla Group Buka Puasa Bersama 1.000 Anak Panti Asuhan

0
875

MediaKALLA.co.id – Kalla Group tahun ini kembali mengadakan buka puasa bersama dengan 1.000 Anak Panti Asuhan dan kaum dhuafa. Kegiatan ini sebagai bagian dari silatuhrahmi dan berbagi kebahagiaan pada bulan suci Ramadhan, sekaligus wujud rasa syukur atas pencapaian perusahaan selama ini. Buka puasa bersama ini dilaksanakan di Warung Kuliner Wisma Kalla lantai 4, Selasa, 21 Juni 2016.

Acara buka bersama tersebut dihadiri oleh sejumlah direksi, komisaris dan karyawan. Buka puasa bersama anak yatim-piatu dan dhuafa ini merupakan agenda dan tradisi tahunan Kalla Group. Adapun 1.000 anak yatim-piatu yang hadir berasal dari 27 panti asuhan yang ada di Kota Makassar.

Penanggungjawab kegiatan, Arianto Muhammadong mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian dan tanggung jawab sosial Kalla Group kepada masyarakat. “Kegiatan ini sebagai wujud syukur kami atas kinerja dan pencapaian Kalla Group sampai saat ini,” ujarnya.

Pelaksanaan buka puasa bersama ini, dirangkaikan dengan pemberian santunan dan pembagian tas sekolah.

Selain buka puasa bersama anak yatim piatu, Kalla Group juga menyalurkan CSR selama Ramadhan dalam bentuk pembagian sembako sebanyak 5000 paket, sarung dan Al Qur’an sebanyak 7.500 paket, bantuan pembangunan masjid dan santunan panti, penggantian sound system masjid. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 1 =