Karyawan Kalla Group Adu Bakat di Kalla’s Got Talent

0
600

MediaKALLA.co.id – Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-64 Kalla Group adalah Kalla’s Got Talent. Kegiatan ini merupakan ajang bagi karyawan dan karyawati perusahaan di bawah bendera Kalla Group untuk menunjukkan bakat yang dimilikinya.

Penanggungjawab Kalla’s Got Talent, Masyita Desiana menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan pengembangan konsep dari Kalla Idol yang dilaksanakan beberapa tahun terakhir ini. “Jika sebelumnya pada Kalla Idol karyawan hanya menampilkan bakat bernyanyi maka pada Kalla’s Got Talent karyawan dapat menampilkan bakatnya yang lain di bidang seni dan olahraga,” ujarnya.

Tercatat, 30an peserta yang terdiri dari group dan solo dari seluruh unit bisnis Kalla Group siap untuk menunjukkan bakat-bakat mereka. “Ada yang akan memainkaninstrumen alat musik tradisional, musikalisasi puisi, tarian modern, karate, stand up comedy dan beberapa bakat menarik lainnya,” sebut Masyita.

Kalla’s Got Talent dibagi menjadi dua tahap yakni tahap penyisihan dan grand final.Tahap penyisihan digelar selama 2 hari, Kamis dan Jumat, 6-7 Oktober 2016 di Warung Kuliner Wisma Kalla lantai 4. Sedangkan untuk tahap Grand Final akan digelar pada hari Jumat, 14 Oktober 2016 di MaRI Arcade, Mal Ratu Indah.[Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − nine =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.