Kantor Baru Kalla Toyota Parepare Diresmikan

0
408

MediaKALLA.com – PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) Cabang Parepare kini memiliki kantor baru. Kantor cabang yang terletak di Jl HM Arsyad Nomor 75 ini juga telah dilengkapi dengan bengkel yang dapat melayani body paint atau dico. Peresmian kantor baru ini berlangsung pada Kamis, 23 Oktober 2014.

Direktur Utama Kalla Group, Fatimah Kalla mengatakan kantor cabang Parepare tersebut adalah yang terbesar dan terlengkap dari semua kantor cabang Kalla Toyota. ” Kita menilai Parepare merupakan titik pertemuan dari beberapa kabupaten di Sulsel dan terkenal sebagai kota niaga. Olehnya itu, kita buatlah yang terbaik disini, ” bebernya.

Fatimah menuturkan bahwa Kalla Toyota Cabang Parepare adalah showroom pertama yang didirikan di luar Makassar pada tahun 1975. ” Dulu kita melihat ada potensi besar di sini karena merupakan kota niaga. Namun baru dua tahun lalu kita mulai merenovasi kantor yang pada hari ini kita resmikan bersama, ” ungkapnya.

Renovasi ini dilakukan, menurut Fatimah karena melihat kebutuhan akan jasa service yang sudah tidak sebanding dengan kondisi bengkel dan juga fasilitas yang ada di dalamnya. ” Demi memberikan kenyamanan dan kepuasan pada pelanggan maka kita renovasi ulang lagi dan dilengkapi fasilitasnya, ” terangnya.

Sementara itu, Walikota Parepare H M Taufan Pawe memprediksi perekonomian akan meningkat dengan hadirnya outlet ini. ” Para pemilik kendaraan dari berbagai kabupaten tetangga tidak perlu lagi jauh-jauh membawa kendaraannya ke Makassar, karena di Parepare sudah ada dan tentu tentunya akan mempercepat pertumbuhan ekonomi,” yakinnya.

Taufan mencontohkan pertumbuhan ekonomi akan meningkat karena mereka yang ingin melakukan perawatan berkala mobilnya juga akan melakukan transaksi jual beli barang sambil menunggu mobil selesai diservis. ” Selain itu, perkembangan outlet ini sesuai laporan menyerap puluhan tenaga kerja, ” yakinnya.

Peresmian Kantor Cabang Baru Kalla Toyota Parepare juga dihadiri sejumlah pejabat setempat, perwakilan PT. Toyota Astra Motor dan main diler Toyota lainnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 11 =