Kallarent Rayakan Ulang Tahun yang ke-9

1
675

MediaKALLA.com – PT.Bumi Jasa Utama (Kallarent) merayakan ulang tahunnya yang ke-9 dengan menggelar barazanji dan pemotongan tumpeng di Wisma Kalla Lantai 11,  Senin (11/6). Perayaan yang berlangsung secara sederhana itu dihadiri oleh karyawan Kallarent dan internal Kalla Group. Selain di Makassar, perayaan milad juga berlangsung di kantor pusat Jakarta dan kantor cabang Kallarent di beberapa daerah.

Amril Arifin, Manager Personalia & Keuangan Kallarent mengatakan di usia yang ke sembilan di tahun 2012 ini, peningkatan bisnis Kallarent cukup signifikan. Pada bulan Mei yang lalu, Kallarent kembali membuka cabang baru di Surabaya, “Tahun 2011 lalu target kami berhasil yakni penambahan unit menjadi 1000 unit, tahun ini kami targetkan 3000 unit. Untuk mencapai target ini kami akan melakukan banyak pembenahan,” kata Amril.

Pembenahan ini, kata Amril diantaranya pembenahan Key Performance Indicator (KPI), sistem, strategi bisnis dan pembenahan di bidang lainnya. Selain itu, Amril mengharapkan momen ulang tahun ini dapat menjadi motivasi bagi karyawan Kallarent untuk mencapai target yang telah ditetapkan “Saat ini klien kita sudah 60 perusahaan seperti Indofood, Telkomsel, dan perusahaan lainnya dengan layanan (produk) yang kita sesuaikan dengan kebutuhan tiap tiap klien. Semoga lebih banyak lagi proyek yang bisa kita menangkan,” tandas Amril.

Harapan senada disampaikan oleh Haris, Human Resources General Affairs Kalla Rent ”Semoga Kallarent menjadi yang terdepan di jajaran perusahaan penyedia layanan mobil rental,”harapnya. [mk]

Galeri Foto *Klik gambar untuk memperbesar

[nggallery id=55]

1 COMMENT

  1. Selamat dan Sukses buat Bumi Jasa Utama/ Kallarent,,,,semoga semakin maju, dan menjadi yang terbaik di bidangnya…..Aminnnnn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + 10 =