Kalla Toyota Undang Ratusan Pelajar Ikuti Sosialisasi TEY

0
559

MediaKALLA.com – PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) mengundang ratusan pelajar SMA/SMK/MA se-Makassar untuk mengikuti sosialisai program Toyota Eco Youth (TEY) ke-9. Sosialisasi ini berlangsung pada, Jumat, 16 Januari 2015 di RM Makassar Kuliner, Jl Lanto Dg Pasewang.

Asistant General Manager Toyota Astra Motor Indonesia, Rahmat Wahyudi, mengatakan bahwa TEY ini merupakan salah satu progam unggulan corporate social responsibilty(CSR) Toyota di bidang pemberdayaan generasi muda untuk lingkungan hidup. ” Ini sudah gelaran tahun kesembilan dan Toyota Indonesia terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan prestise kegiatan TEY, ” terangnya.

Makassar sendiri merupakan kota kesembilan dari sepuluh kota tempat penyelenggaraan sosialisasi TEY. ” Sebelum Makassar adalah Denpasar, Surabaya, Balikpapan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Manado. Kota terakhir yang menggelar sosialisasi TEY ke-9 adalah Medan, ” sebut Rahmat.

TEY ke-9 digelar dengan mengangkat tema Green Geoneration. ” Kita ingin para generasi muda turut andil dalam pemecahan dan peduli akan masalah lingkungan, baik di dalam dan sekitar sekolah, ” harapnya.

Sementara itu kepala cabang Kalla Toyota Alauddin, Abdul Wahab Ramli menuturkan bahwa pihak Kalla Toyota mengundang perwakilan dari 35 sekolah yang ada di Makassar untuk mengikuti sosialisasi TEY ini. ” Tahun lalu SMKN 3 dan SMAN 21 Makassar berhasil masuk 20 besar dan mewakili Makassar di TEY nasional, tahun ini kita berharap jumlah perwakilan Makassar bertambah, ” pintanya.

Sejak pertama kali dilaksanakan pada 2005 silam, TEY sudah melibatkan lebih dari 600 sekolah dan lebih dari 750 project yang berasal dari berbagai sekolah di seluruh wilayah di nusantara. [azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.