Kalla Toyota Target Kuasai Market Share 40%

0
622

MediaKALLA.co.id – PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) menargetkan tahun 2016 bisa menguasai pasar otomotif di wilayahnya sebesar 40%. Hal ini disampaikan Chief Executive Officer Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin, Selasa, 15 Maret 2016.

Hariyadi optimis target tersebut bisa dicapai melihat kondisi ekonomi Indonesia mulai membaik dan bergerak lagi. “Apalagi saat ini suku bunga sudah single digit,” ujarnya.

Di samping itu, varian Toyota yang banyak mengalami penyegaran tahun lalu maupun tahun ini menjadi daya tarik tersediri bagi masyarakat. “Kita baru launching All New Innova di November tahun kemarin, kemudian All New Fortuner di Februari tahun ini serta baru-baru ini keluar line-up baru Toyota Rush,” sebutnya.

Berbagai program yang memanjakan konsumen juga bisa menjadi daya tarik untuk memilih Toyota. “Alhamdulillah di Februari kemarin market share Kalla Toyota di 41,5% dimana sebelumnya pada bulan Januari masih di posisi 30,2%,” bebernya.

Optimisme ini juga dilihat dari data penjualan mobil sepanjang tahun 2015, dimana secara nasional penjualan turun 13,3%, sedangkan penjualan Kalla Toyota malah naik 11,3%. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + eleven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.