Kalla Toyota Sukses Selenggarakan Jambore Toyota Owner Club (TOC) Celebes 2018

0
143

MediaKALLA.co.idKalla Toyota berhasil melanjutkan gelaran Jambore Toyota Owner Club (TOC) Celebes 2018 yang ke-6 (Enam). Gelaran ini dilaksanakan pada Sabtu (24/02) kemarin di Theme Park, Trans Studio Makassar. Jambore kali ini diikuti oleh 725 Members dari sekitar 20 Komunitas Toyota dibawah naungan TOC Celebes.

Kegiatan Jambore TOC Celebes 2018 dimulai dari Pukul 08.00 pagi dengan menggelar City Convoy yang diikuti kurang lebih 225 mobil Toyota berbagai model. Mulai dari mobil retro seperti Kijang dan Corolla hingga model terbaru Toyota Veloz, Fortuner dan Agya juga turut hadir.

Sekitar jam 10 Pagi rombongan komunitas bersama keluarga telah meramaikan Theme Park, Trans Studio Mall. Para peserta yang terdaftar kemudian melakukan registrasi kemudian masuk mengikuti prosesi opening ceremony. Jambore 2018 sendiri dibuka secara resmi oleh CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

“Kami mengucapkan terima kasih dan rasa bangga akan kontribusi positif komunitas kepada masyarakat selama ini. Oleh karena itu, kami terus hadirkan Jambore sebagai wujud apresiasi atas komitmen komunitas memiliki Toyota dan sebagai ajang kumpulnya keluarga besar Kalla Toyota. Karena kami dan komunitas adalah keluarga yang saling mendukung dan sinergi satu sama lain,” Ujar, Hariyadi.

Turut hadir AKBP Ferdiansyah, perwakilan dari Dirlantas Polda Sulsel yang mengkampanyekan Safety Driving sekaligus menyematkan Pin Keselamatan kepada Ketua TOC Celebes, Ahmad Zulfikar Abidin dan CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin sebagai simbol Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas. Turut hadir juga, Rendy Erfianto sebagai Community Relations PT Toyota Astra Motor (TAM).

Komunitas juga memberikan donasi sebesar Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) kepada Kalla Toyota yang selanjutnya diberikan kepada Yayasan Kalla untuk dipergunakan dalam berbagai program pemberdayaan masyarakat.

Para komunitas menikmati seluruh wahana yang disediakan oleh Theme Park, Trans Studio Makassar. Selain itu, para komunitas juga mengikuti berbagai Lomba seperti Lomba Yel-Yel, Lomba Car Display, dan juga Fun Games. Khusus fun games, para komunitas dipecah dalam beberapa tim kemudian mengikuti beberapa challenge. Tim dengan poin tertinggi, menjadi pemenang.

Selain itu, para komunitas juga dihibur oleh penampilan memukau dari Gio Lelaki. Penyanyi solo jebolan Indonesian Idol ini berhasil menghipnotis seluruh members dan keluarga yang hadir selama acara ini berlangsung. Menutup rangkaian kegiatan, para komunitas menerima plakat apresiasi dari Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin sebagai bentuk terima kasih atas partisipasi aktif komunitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.