Kalla Toyota Siapakan Empat Posko Siaga Mudik

0
448

MediaKALLA.com – Dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pemudik hari raya, PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) bakal menyiapkan empat posko siaga mudik. Target yang ingin disentuh adalah pelanggan Toyota yang melakukan perjalanan mudik maupun liburan. Penyediaan posko siaga mudik ini merupakan bagian dari program Toyota Holiday Campaign 2015.

After Sales Division Head Kalla Toyota, Abdul Wahab menuturkan bahwa teman THC 2015 adalah ‘Berapa pun Usia Toyota Anda, Toyota Siap Siaga Kemana Pun Mudik Anda’. “THC dilaksanakan dalam dua periode yakni periode lebaran 12 sampai 21 Juli 2015 dan untuk periode Natal dan Tahun Baru pada 23 Desember 2015 hingga 1 Januari 2016,” bebernya.

Adapun aktivitas selama program berlangsung mencakup; servis berkala, sebagai langkah-langkah perawatan kendaraan yang lengkap dan tepat. Program Persiapan Mudik, program ini menyiapkan kendaraan Toyota sebelum perjalanan mudik dengan tujuan untuk meratakan loading bengkel agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan. Program Mudik, Program ini untuk memberikan rasa aman & nyaman kepada pelanggan Toyota pada saat perjalanan mudik. “Khusus di posko siaga mudik akan disiapkan tenda service dan tempat istirahat yang dilengkapi dengan alat pijat, cemilan dan permainan game, tayangan TV satelit, akses internet free wi-fi,” sebut Wahab.

Lokasi posko siaga ini yakni di Gedung Al Masdar Al Ittihad Jl Poros Makassar-Barru Kab. Barru, depan Pasar Induk Turatea Kab Jeneponto, pertigaan Toboli Kab. Parigi Moutong dan Sales Point Unaaha Konawe Selatan. Selain posko siaga ada pula Bengkel Siaga 24 Jam: Bengkel yang buka selama 24 jam selama liburan Lebaran, Natal dan Tahun Baru untuk membantu pelanggan yang membutuhkan. “Bengkel 24 jam ini juga bisa berfungsi untuk membackup operasional Posko Siaga Toyota,”  terang Wahab.

Di samping itu, 21 bengkel cabang Kalla Toyota tetap buka seperti biasa selama liburan Lebaran, Natal dan Tahun Baru namun tidak 24 jam. Bengkel-bengkel ini buka untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan perbaikan selama liburan. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 − 4 =