Kalla Toyota Segera Perkenalkan Websitenya

0
653

MediaKALLA.co.id – PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) secara resmi meluncurkan website resminya dengan alamat www.kalla-toyota.co.id, Sabtu, 16 April 2016 di Atrium Mal Ratu Indah, Makassar. Peluncuran website ini sejalan dengan komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi seputar Kalla Toyota.

Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin menuturkan bahwa seiring dengan semakin banyaknya pengguna internet yang mendorong penyebaran informasi saat ini begitu cepat, maka kami juga ingin semakin mudah dan cepat untuk bisa mendekatkan diri dengan calon konsumen melalui media maya tersebut. “Kami telah melakukan survei, rata-rata pelanggan kami saat ini sebelum membeli mobil lebih dulu mencari informasi detail melalui internet. Olehnya itu, melalui website resmi ini, kami ingin menyajikan informasi lebih detail tentang produk Toyota beserta harga resminya,” ujarnya.

Di samping itu dengan adanya website resmi Kalla Toyota, pelanggan bisa mendapatkan informasi yang jelas dan resmi. “Kehadiran website ini juga untuk mencegah tindakan yang tidak menyenangkan yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang dengan tujuan kepentingan pribadi dan bisa merugikan konsumen,” terangnya.

Dalam website ini, Kalla Toyota menyajikan sejumlah informasi dan fasilitas yang mumpuni. Mulai dari profil perusahaan, produk dan daftar harga, berita dan promo, informasi lowongan kerja di Kalla Toyota, profil komunitas dan pengguna Toyota. Fasilitas tambahana berupa booking test drive, booking service, permintaan untuk dikunjungi sales dan simulasi kredit. “Jadi website ini diibaratkan sebagai show room online yang 24 jam bisa dikunjungi oleh pelanggan,” ungkap Hariyadi.

Selain meluncurkan website resmi, Kalla Toyota juga memperkenalkan akun resmi media sosial yaitu Facebook dengan alamat kallatoyota.me, Twitter dengan alamat @KallaToyotaID dan Instagram dengan alamat kallatoyotaid. Kehadiran akun resmi ini tidak lepas dari begitu pesatnya perkembangan pengguna dan teknologi mobile serta fasilitas untuk mengakses internet yang semakin mumpuni. “Saat ini, sosial media saat ini tidak hanya sekedar ruang untuk berkomunikasi dengan teman saja, tetapi telah menjadi salah satu strategi digital marketing yang sangat ampuh,” ucap Hariyadi.

Ketiga akun media sosial tersebut juga menyajikan informasi yang sama dengan website, hanya saja memiliki keuntungan lebih karena bisa menjadi sarana komunikasi yang efektif. “Pelanggan bisa bertanya apa saja yang berkaitan dengan produk, promo dan layanan Kalla Toyota dan akan langsung dijawab,” kata Hariyadi.

Di akun media sosial Kalla Toyota ada kuis-kuis menarik setiap minggunya dimana pemenangnya bisa mendapatkan voucher pulsa gratis atau tiket nonton gratis.[Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.