Kalla Toyota SALE Part 2 Tersisa 3 Hari Lagi, Segera Kejar Hadiahnya

0
659

MediaKALLA.co.idPT Hadji Kalla (Kalla Toyota) menyiapkan sejumlah doorprize bagi pengunjung yang melakukan transaksi sebelum Kalla Toyota SALE Part 2 berakhir. Pameran produk Toyota yang digelar di Mal Ratu Indah ini akan berakhir pada Ahad, 26 November 2017.

Pemenang Dorprese Kalla Toyota Sale Part 2

“Kalla Toyota hadirkan banyak hadiah bagi pelanggan, sebagai bentuk terima kasih atas pilihan pengunjung ke seluruh produk dan layanan dari kami. Ini juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan apresiasi kepada seluruh pelanggan lainnya di masa yang akan datang,” kata, CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

Dengan waktu pelaksanaan yang tersisa 3 (Tiga) hari lagi, pengunjung sebisa mungkin segera memanfaatkan semua penawaran dan spesial benefit yang diberikan khusus oleh Kalla Toyota. Masih tersedia Voucher Food and Beverage senilai Rp 250.000,- serta Voucher Diskon Jok senilai Rp 500.000 dan Voucher Belanja senilai Rp 1.000.000,- khusus bagi yang melakukan Transaksi.

Voucher Food and Beverage ini bisa ditukarkan di berbagai menu pilihan dari SAO Eating Point, Pepperlunch dan Gastros. Pelanggan juga bisa meningkatkan kenyamanan berkendara dengan tampilan jok yang lebih elegan tentunya dengan diskon spesial. Selain itu, menikmati akhir tahun, pelanggan juga bisa berbelanja lebih hemat di Carrefour dengan potongan sampai 1 (Satu) Juta Rupiah.

Pelanggan juga masih bisa mengejar hadiah utama 1 Paket Wisata berlibur selama 3 Hari 2 Malam untuk 2 (Dua) Orang ke Jogjakarta atau Pulau Dewata, Bali. Sehingga selain bisa membawa pulang mobil baru, pelanggan juga bisa membawa oleh-oleh di salah satu dari kedua destinasi tersebut

Tersedia juga Voucher Menginap di Beberapa Hotel Berbintang di Kota Makassar, Voucher BBM atau Belanja senilai Rp 1.000.000,- TV LED 32 Inch, 1 unit Sepeda Polygon senilai Rp 2.000.000,-. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, pelanggan harus melakukan transaksi sebelum gelaran ini berhasil.

“Kami menghimbau kepada seluruh pelanggan untuk hadir pada pengundian dooprize tahap kedua pada 26 November mendatang. Jika pada saat pengundian, nama yang tertera tidak hadir, maka akan digantikan dengan pelanggan lain yang beruntung,” pinta, Hariyadi.

Khusus hari ketigabelas (22/11) Pelanggan Kalla Toyota Cabang Urip Sumoharjo dan Hertasning pulang dengan bahagia karena bisa menikmati pengalaman berkendara dengan Toyota terbaru disertai berbagai doorprize menarik yang diberikan. [Rilis/Ariani Eka Syahfitri – Media Relation Kalla Toyota]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 7 =