Kalla Toyota Rangkul Komunitas Lewat Jambore

0
647
MEdiaKALLA.com – PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) akan menggelar jambore Toyota. Kegiatan dalam rangka merangkul para komunitas pengguna Toyota ini akan berlangsung, Ahad, 15 Desember 2013. Kegiatan ini merupakan kali kedua dilaksanakan, event Regional Jambore Komunitas Toyota sudah dilakukan pula tahun lalu. Kegiatan ini akan dipusatkan di Bugis Waterpark Adventure.
Jambore kali ini akan melibatkan sekitar 300 pengguna mobil Toyota. Peserta ini merupakan perwakilan dari beberapa komunitas, diantaranya Land Cruisers Makassar (LCM), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Yaris Owner Indonesia ( YOI ), Indonesia Kijang Club (IKC), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Toyota Vios Club Indonesia (TVCI), Indonesia Corrola DX Club (ICDXC), Indonesia Starlet Club (ISC) dan komunitas Toyota lainnya.
Manager Marketing Kalla Toyota, Nursalam Dalle mengungkapkan bahwa event yang bertemakan Fun For Nature, diadakan karena banyaknya permintaan dari animo komunitas pengguna Toyota. ” Kami ini mewadahi mereka untuk saling bersilatuhrahmi, bertukar pendapat serta bercerita tentang pengalaman menggunakan mobil Toyota mereka, ” katanya.
Dirinya menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan implementasi dari visi Kalla Toyota dalam mengapresiasi pelanggan setianya. ” Kita tahu meningkatnya pengguna mobil Toyota di area pemasaran Kalla Toyota, salah satu faktornya adalah keberadaan komunitas dalam merekomendasikan merk Toyota kepada lingkungan terdekatnya, dan Jombore ini adalah wujud terima kasih perusahaan terhadap komunitas Toyota yang selalu setia menggunakan merk Toyota sebagai kendaraan mereka, ” jelasnya.
Dalam rangkaian acara Jambore Toyota kali ini yang kita tahu adalah event Jambore Komunitas roda empat terbesar di kawasan Indonesia Timur, para komunitas akan diajak untuk konvoi berkeliling kota yang tentunya akan memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang bagaimana berkendara aman dan nyaman di jalanan. ” Di samping itu ada pula hiburan dan games-games seru yang akan kami persembahkan untuk mereka, ” tambahnya.
[azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.