Kalla Toyota Raih Penghargaan MSEA 2012

0
573

MediaKALLA.Com – Mark Plus Insight yang merupakan sebuah lembaga survei yang menitik beratkan pada penilaian pelayanan pelanggan.  Baru-baru ini, Mark Plus mengadakan survei serupa untuk melihat respon masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan perusahaan-perusahaan yang ada di Makassar sekaitan dengan pelayanan kepada pelanggan.

Dian Wicaksono dari Mark Plus mengatakan bahwa hasil survei tersebut dijadikan landasan untuk memberikan award kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki tingkat pelayanan pelanggan yang terbaik. ” Pemberian award itu dinamakan Makassar Service Excellence Award (MSEA) 2012, ” katanya.

Dalam MSEA 2012 yang digelar pada 21 Desember 2012 yang lalu di Hotel Aston Makassar, Kalla Toyota berhasil meraih award untuk kategori ‘Car Dealer yang Memberikan Layanan Terbaik’. ” Kami berharap melalui award ini, Kalla Toyota bisa terus meningkatkan diri, khususnya dalam kemampuan pelayanan pelanggan, ” ujar Dian.

Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota, Nursalam Dalle mengungkapkan bahwa award ini  merupakan hasil kerja tim yg setiasa berkomitmen untuk menciptakan kepuasan pelanggan kepada kostumer, baik pd saat proses pembelian maupun pada saat kepemilikan. ” Kalla Toyota senantiasa memberikan pelayanan terbaik dari pelayanan servis, peka, dan konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik, ” ujarnya.

Lebih lanjut, Nursalam menambahkan bahwa peningkatan pelayanan Kalla Toyota selalu berdasarkan standar SOP pelayanan. Di samping itu, kesabaran dan konsistensi para sales dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. ” Spirit pelayanan itu berasal dari spirit individu, sesuai motto kita ‘ service with heart, service excellent to  costumer for live’ ” paparnya. [azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × two =