Kalla Toyota Punya Outlet Terbaru di Kolaka

0
872

MediaKALLA.co.id – Sebagai bukti komitmen untuk memberikan kemudahan pada pelanggan, khususnya di kota Kolaka, Sulawesi Tenggara. PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) membuka outlet ke empatnya di Kolaka, Jumat, 26 Februari 2016.

Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin menekankan bahwa pembukaan outlet ini adalah bagian dari komitment Kalla Toyota untuk selalu memberikan pengalaman terbaik buat pelanggan Toyota. “Outlet ini dibangun dengan konsep modern, warm, dan pressure free untuk mewujudkan best total ownership experience pada pelanggan Toyota,” ujarnya.

Hariyadi menyebutkan bahwa outlet Kalla Toyota Kolaka merupakan ekspansi dari cabang VSP (Vehicle – Service – Parts) yang sudah ada sebelumnya. “Di outlet ini juga ditambahkan fasilitas Body & Paint yang bisa melayani perbaikan body dan cat kendaraan di wilayah Kolaka dan juga stock yard untuk wilayah Sulawesi Tenggara,” terangnya.

Outlet yang berdiri di atas lahan seluas 10.385 m2 dengan luas bangunan 2.684 m2 bertempat di Jl Pemuda No 208 Kolaka. Peresmian outlet ini dihadiri langsung Bupati Kolaka, H.Ahmad Syafei SH MH dan sejumlah pejabat Kabupaten Kolaka.

Selain outlet di Kolaka tersebut, rencananya Kalla Toyota akan menambah 2 outlet baru tahun ini dan memperluas 3 outlet lainya. Sehingga diharapkan pada akhir tahun ini, akan memiliki 21 Authorized Outlet dan puluhan outlet pembantu yang akan memudahkan pelanggan. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.