Kalla Toyota Perkenalkan New Yaris Heykers di Wisma Kalla

0
422

MediaKALLA.co.id – Satu lagi produk teranyar dari Toyota yang diperkenalkan jelang akhir tahun yakni, Toyota New Yaris Heykers. Produk ini merupakan hasil rancangan dan karya anak bangsa dari team Produk Planning Division Toyota Astra Motor Design dan telah disetujui oleh principal Toyota Motor Corporation. PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) sebagai main dealer produk Toyota wilayah Sulawesi (kecuali Sulut) memperkenalkan varian tersebut kepada publik di Wisma Kalla, Sabtu, 12 November 2016.

General Manager Marketing Kalla Toyota, Tarsimin menuturkan bahwa kehadiran New Yaris Heykers akan mampu memperkuat posisi penjualan Toyota di segmen hatchback. Saat ini, kita bukukan penjualan Yaris sekitar 60-70 unit per bulan. “Semoga kehadiran varian baru ini, kita mampu menjual di angka 100 unit per bulannya,” harapnya.

New Yaris Heykers ditawarkan dengan harga Rp 285,4 juta untuk transisi manual dan Rp 297,2 juta untuk CVT (otomatis). “Kendaraan ini cocok bagi pelanggan perkotaan, eksekutif muda, serta wanita karir yang punya mobilitas tinggi dan yang pasti berjiwa adventure,” terang Tarsimin.

Varian ini telah mengandalkan mesin 2NR-FE berkapasitas 1.496cc empat silinder dengan teknologi Dual VVT-i dipadukan transmisi CVT 7-speed sequential shiftmatic. Tujuannya untuk memperoleh efisiensi bahan bakar yang lebih baik serta pengalaman berkendara yang lebih fun. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × four =