Kalla Toyota Parepare Targetkan Penjualan 50 Unit per Bulan

0
399

MediaKALLA.com – Pasca diresmikannya kantor baru Kalla Toyota Parepare, manajemen segera melakukan langkah cepat dan memasang target penjualan hingga 50 unit per bulan.

Kepala Cabang Kalla Toyota Parepare, Nursalam Dalle menuturkan renovasi kantor dan bengkel yang dilakukan akan semakin meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan. ” Outlet ini memiliki layanan body paint ini mampu melayani pekerjaan liht, medium dan heavy, ” ujarnya.

Outlet yang berlokasi di Jalan HM Arsyad Nomor 75 ini berdiri di atas lahan seluas 12.237 m2. Dengan investasi yang mencapai Rp42,5 miliar, Kalla Toyota Parepare menyediakan layanan menyeluruh yaitu showroom (vehicle), bengkel (service), suku cadang, bengkel body dan paint, serta stock yard.

Bengkel body dan paint Kalla Toyota Parepare menggunakan sistem TPS line dengan kemampuan menyelesaikan pekerjaan hanya 8 jam saja. ” Outlet ini juga memiliki 2 area display, 4 stall washing dan 16 stall perbaikan bengkel general repair, ” beber Nursalam.

Ia menyarankan agar sebelum melakukan service, para pelanggan bisa menggunakan fasilitas booking service. ” Cukup menelepon ke nomor 14030 maka pelanggan akan mendapatkan informasi yang lengkap mengenai Toyota maupun untuk melakukan booking service agar tidak buang-buang waktu, ” pintanya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + 6 =