Kalla Toyota Pamer All New Hilux di MaRI

0
323

MediaKALLA.co.id – Toyota All New Hilux, dengan tampilan dan feature yang semakin gaya dan tangguh di kelas Pick Up di tahun 2016 selalu menjadi market leader di kelasnya. tahun lalu berhasil mendominasi pasar dengan angka 52,9% untuk kelas Pick Up 4×2 Medium dan 67,6% di kelas Pick Up 4×4 High di seluruh area pemasaran Kalla Toyota.
Generasi kedelapan dari kendaraan komersial (pick-up) legendaris Toyota ini tidak hanya tampil dengan desain lebih stylish (gaya) dan performa ketangguhan (toughness) mesin dengan kemampuan optimal. All New Hilux, juga dilengkapi fitur-fitur keamanan (safety) dan kenyamanan (comfort) yang melimpah.

“Pada kesempatan kali ini, Kalla Toyota memamerkan All New Hilux yang tampil semakin garang dan tangguh dengan penambahan modifikasi sebagai salah satu ide tampilan kendaraan komersial yang stylish dalam All New Hilux Exhibition” ungkap Aswan Amiruddin, Manager Marketing Kalla Toyota.

Special Display unit All New Hilux Double Cabin type V putih ini akan ditampilkan di Festival Area Mall Ratu Indah mulai 23 hingga 26 Februari 2017. Dengan mengusung tema Extremely Tough, setiap roda kendaraan diberikan aksesoris tambahan Velg TRD dan Radiator Grille Set diharapkan akan memberikan kesan lebih agresif dan tangguh.

Semua jenis All New Hilux sejak diluncurkan Agustus tahun 2015 kini tampil semakin stylish, tercermin pada grille yang lebih tegas dengan dua garis tebal berlapis chrome pada varian tertinggi. Terlebih lagi ditambahkan aksesoris front cover lower, over fender set, serta metal sport set yang dipasangkan pada unit tersebut menambah kesan sporty.

Masih mengusung pilihan pada mesin bensin dan diesel, performa All New Hilux telah mengalami peningkatan dengan menggunakan teknologi Dual VVT-i untuk versi mesin bensin. Sedangkan untuk varian diesel menggunakan mesin 2KD-FTV yang juga telah dilengkapi teknologi andalan Toyota, Variable Nozzle Turbo (VNT); pada model Extra Cabin dan Double Cabin.

“Setiap transaksi yang dilakukan selama event berlangsung akan mendapatkan tambahan benefit yakni voucher hotel senilai jutaan rupiah” tambah Aswan.

All New Hilux merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan, terutama pengguna kendaraan komersial di Indonesia yang membutuhkan kendaraan pick-up komersial yang tangguh di segala medan dan juga memberi kenyamanan dalam berkendara. [Rilis / Ariani Eka Syahfitri – Media Relation Kalla Toyota]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − 3 =