Kalla Toyota Lepas Perwakilan MVC South Sulawesi Ikut Velozity Journey

0
471

MediaKALLA.com – PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) melepas secara resmi, salah seorang anggota komunitas Makassar Velozity Chapter (MVC) South Sulawesi. Dia akan berpartisipasi diajang nasional “Velozity Journey 0 km Sabang (Pulau We) 2015”.

Pembina MVC South Sulawesi Riyadh menuturkan bahwa ajang ini merupakan agenda Veloz Community (Velozity) Indonesia dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November. “Peserta journey berjumlah 12 orang, kita kirim satu orang yakni, Enda,” ujarnya saat konfrensi pers di Gastros Eatery, Mal Ratu Indah (MaRI), Jumat, 30 Oktober 2015.

Riyadh menambahkan bahwa rombongan akan berangkat dari Jakarta menuju Sabang lalu kembali ke Jakarta. “Jarak tempuh sejauh 5,505 KM serta memakan waktu 14 hari,” terangnya.

Sementara itu, Manager Marketing Kalla Toyota Aswan Amiruddin, mengatakan bahwa Kalla Toyota sebagai main dealer sekaligus pembina komunitas MVC mendukung penuh keikutsertaan salah satu anggota dalam ajang ini. “Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengkampanyekan safety driving, dan juga kegiatan sosial  berbagi sesama oleh pengguna Avanza khusus Veloz ke masyarakat yang dilalui selama perjalanan tersebut,” jelasnya. [azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × three =