Kalla Toyota Lepas 16 Karyawan Purna Bakti

0
526
Bertempat di Function Room, Lantai 2 Wisma Kalla, Senin, 2 Februari 2015 dilangsungkan pelepasan karyawan purna bakti PT. Hadji Kalla (Kalla Toyota). Pada tahun 2014, terdapat 16 karyawan yang memasuki masa purna bakti.
Direktur Keuangan Kalla Group, Imelda Jusuf Kalla dalam sambutannya menuturkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala sumbangsi baik tenaga dan pikiran para purna bakti kepada Kalla Toyota. ” Pengabdian dan loyalitas para purna bakti ini patut ditiru oleh karyawan lainnya, ” tekannya.
Imelda juga menyampaikan bahwa meskipun status sebagai karyawan sudah putus, namun silatuhrahmi kekeluargaan jangan sampai ikut putus. ” Ini hanya soal status saja, kami tetap mengharapkan sumbang saran dan masukan dari para purna bakti untuk kemajuan Kalla Toyota, ” pintanya.
Hal senada diungkapkan oleh Chief Executive Efficer (CEO) Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, meskipun Bapak dan Ibu sekalian sudah purna tugas namun hendaknya kebersamaan dan komunikasi antar kita tetap terjalin. ” Walaupun sudah pensiun Bapak dan Ibu masih tetap menjadi keluarga besar Kalla.  Doa kami agar Bapak dan Ibu menjalani masa pensiun diberikan kesehatan dan tetap dapat bekerja di bidang lain dalam mengisi masa-masa pensiun, ” ucapnya.
Sementara itu, Dr Muh. Isa Ansari mewakili purna bakti menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia mengaku telah banyak mendapat pengalaman dan keberkahan hidup selama bekerja di Kalla Toyota. ” Begitu banyak suka yang tak mungkin kami lupakan, utamanya bagaimana manajemen Kalla Toyota begitu memperhatikan kesejahteraan karyawan dan juga memberikan kami keleluasaan untuk bekerja sambil kuliah hingga saya bisa bergelar doktor, ” kenangnya.
Dalam kesempatan tersebut, Muh. Isa juga menghaturkan permohonan maaf atas semua sikap dan perkataan yang kurang berkenan selama bekerja di Kalla Toyota. ” Kami mohon maaf atas segala khilaf kami, ” ungkapnya.
Rata-rata karyawan yang memasuki masa purna bakti sudah mengabdi lebih dari 20 tahun di Kalla Toyota. Pada acara pelepasan purna bakti tersebut, Manajemen Kalla Toyota memberikan kenang-kenangan berupa cincin emas, dana pensiun dan plakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × four =