Kalla Toyota Kuasai 40,34% Pasar Otomotif di Sulawesi

0
488

MediaKALLA.co.idKalla Toyota mengadakan konferensi pers dan buka bersama di Rinra Hotel untuk memperkenalkan Mobile Showroom yang akan datang langsung menyapa dan memenuhi kebutuhan semua pelanggan. Mobile Showroom dapat memudahkan akses pelanggan, baik baru maupun lama, dengan fitur-fitur antara lain: informasi pembelian unit dan suku cadang, pengecekan kendaraaan, display information dan entertainment tools melalui interactive touch screen, serta akses wi-fi. Berbagai merchandise resmi dari Toyota Racing Development (TRD) seperti T-shirt, topi, mug, dan jaket yang pernah ditampilkan di GIIAS Makassar Auto Show 2017 juga dapat langsung dibeli di sini. Dengan inovasi ini, Kalla Toyota ingin memenuhi harapan pelanggan akan showroom dan bengkel yang mudah dijangkau.

Mendekati akhir dari kuartal kedua tahun 2017, Kalla Toyota memimpin pasar sebesar 40,34% atau meningkat sebesar 4% dari bulan April 2017. Sepanjang tahun 2017 sendiri, Kalla Toyota berhasil mencatatkan penjualan lebih dari 6000 unit. “Pencapaian ini tidak terlepas dari peningkatan layanan baik penjulan maupun purna jual yang kami tawarkan selama ini. Tentunya ini akan menjadi motivasi utama kami untuk terus memberikan berbagai kemudahan kepada pelanggan,” ujar Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Toyota.

Dalam konferensi pers ini, Kalla Toyota menegaskan kembali komitmen mereka untuk membantu pelanggan dengan berbagai kemudahan, di antaranya Paket Bebas Angsuran yang membebaskan angsuran untuk pembelian unit tertentu selama dua bulan setelah mudik, Voucher Belanja senilai satu juta rupiah atau Voucher BBM senilai satu juta rupiah yang bisa didapatkan dengan pembelian unit New Yaris atau Yaris Heykers selama Juni 2017.

Untuk kenyamanan pelanggan, Kalla Toyota juga mempersiapkan jaringan bengkel yang akan tetap buka selama libur lebaran, dan Posko Mudik Siaga 24 Jam yang didirikan di tiga lokasi, yaitu: Sales Point, Barru; Pelataran Gedung Pemuda, Jeneponto; dan Pertigaan Jl. Y.Wayong-Jl. Jenderal Sudirman di Konawe Selatan.

Posko Mudik 24 Jam ini menyediakan ruang tunggu full AC, kursi pijat, jaringan Wi-Fi, TV, makanan kecil, serta suvenir menarik. Berbagai promo spesial juga menanti pemudik Toyota, di antaranya gratis jasa servis berkala (1.000-50.000 km), diskon jasa 25%, diskon part 10%, serta gratis oli khusus 60.000 km ke atas (S&K berlaku). [Dion Muflia]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.