Kalla Toyota Kenalkan Toyota All New Vios

0
453

MediaKALLA.com – Pertengahan Juni 2013 ini, PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) memperkenalkan sedan varian terbaru. Main Dealer Toyota untuk wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulteng ini memperkenalkan Toyota All New Vios di Wisma Kalla, Jumat, 14 Juni 2013.

IMG_4286Varian ini sebenarnya sudah ada sejak 10 tahun lalu, kemudian mengalami perubahan di tahun 2007 dan di tahun ini kembali mengalami perubahan dengan tampilan yang lebih baru walupun masih dengan platform yang sama seperti model terdahulu.

Direktur Operasional Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, mengatakan, peluncuran The All New Vios merupakan salah satu upaya Toyota dalam merespon antusiasme dan loyalitas para pengguna setia Toyota Vios dengan memberikan penyegaran dan improvement terkini.”Kinerja penjualan segmen sedan entry Toyota cukup menggembirakan dalam beberapa tahun terakhir. Karenanya mendorong kami untuk menjaga agar kepuasan pelanggan terpelihara dengan baik,” ujarnya.

Hariyadi mengatakan, untuk area pemasaran Kalla Toyota, pertumbuhan penjualan khususnya segmen kendaraan sedan entry tidak sebesar segmen lain, yakni hanya 21 % pada Mei 2013. “Market share Toyota Vios tercatat 33,3 %, ” singkatnya.

Olehnya itu, dirinya optimis seiring dengan kehadiran generasi baru Vios, Kalla Toyota bisa menjadi pemimpin pasar di segmen sedan entry. Meski segmen ini tidak sebagus segmen lain, namun tetap peminatnya ada. ” Selama ini, Kalla Toyota hanya mampu memasarkan lima unit Vios setiap bulannya. Dengan hadirnya versi terbaru Vios, pihaknya mengharapkan penjualan bisa naik mencapai 20 unit setiap bulannya,” jelasnya.

All New Vios hadir dengan  dua tipe (G dan J) dan tiga pilihan warna yakni Red Mica Metallic, Quartz Brown Metallic, Silky Beige Metallic, Silver Metallic, Dark Grey Metallic, dan Attitude Black Mica dengan bandrol Rp 288 Juta.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight − two =