Kalla Toyota Kenalkan Generasi Kedelapan Hilux

0
471

MediaKALLA.com – PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) yang merupakan main dealer kendaraan Toyota wilayah Sulawesi (kecuali Sulut) resmi memperkenalkan Toyota All New Hilux. Bertempat Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel, Makassar, Selasa, 1 September 2015 generasi kedelapan dari kendaraan komersil tersebut untuk pertama kalinya diperkenalkan ke publik.

Toyota All New Hilux tampil dengan feature yang semakin gaya dan tangguh di kelas Pick Up Medium. Desain barunya lebih fungsional dengan menyuguhkan beragam inovasi sebagai puncak kemajuan perubahan teknologi Toyota untuk segmen pick-up kendaraan komersial. Varian ini tidak hanya tampil dengan desain lebih stylish dan performa ketangguhan mesin dengan kemampuan optimal. “All New Hilux, juga dilengkapi fitur-fitur keamanan dan kenyamanan yang melimpah,” sebut Hariyadi Kaimuddin.

Chief Executive Officer Kalla Toyota ini menambahkan bahwa All New Hilux merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan, terutama pengguna kendaraan komersial di Indonesia yang membutuhkan kendaraan pick-up komersial yang tangguh di segala medan. “Namun, dengan penampilannya yang stylish,comfort dan safety, All New Hilux menjadi kendaraan komersial yang melebihi ekspektasi konsumen,” pungkasnya.

All New Hilux ini masih mengusung pilihan pada mesin bensin dan diesel. Performa varian ini telah mengalami peningkatan dengan menggunakan teknologi Dual VVT-i untuk versi mesin bensin. Sedangkan untuk varian diesel menggunakan mesin 2KD-FTV yang juga telah dilengkapi teknologi andalan Toyota, Variable Nozzle Turbo (VNT); pada model Extra Cabin dan Double Cabin.

Varian otomatis All New Hilux dilengkapi transmisi 5 A/T sequential. Sementara varian manual untuk model Extra Cabin dan Double Cabin dilengkapi transmisi 6 percepatan. “Sedangkan sistem penggerak empat roda dioperasikan melalui tombol putar di dashboard dan memiliki fitur rear differential lock,” beber Robby.

Harga All New Hilux Single Cabin dibanderol mulai dari Rp.275.000.000,- dan untuk Double Cabin mulai dari Rp. 464.100.000,- untuk daerah Sulawesi Selatan. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + 12 =