Kalla Toyota Investasi Rp 20 Bangun Outlet di Kolaka

0
639

MediaKALLA.co.id PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) membangun outlet baru di Kolaka, Sulawesi Tenggara. Outlet yang berada di Jl Pemuda No 208 berdiri di atas lahan seluas 10.385 m2 dengan luas bangunan 2.684 m2. Kalla Toyota mengucurkan dana RP 20 M untuk membangun outlet yang diresmikan penggunaannya, Jumat 27 Februari 2016.

Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin menuturkan market di wilayah Kalla Toyota Kolaka merupakan market yang sangat penting karena berkontribusi terhadap total market sekitar 22% dari total market Sulawesi Tenggara. “Alhamdullilah secara keseluruhan Kalla Toyota bisa menguasai market share sekitar 50.7% di tahun 2015,” sebutnya.

Hariyadi menambahkan, jika melihat pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Tenggara 2015 tumbuh sebesar 6.88% ini masih lebih tinggi dibandingkan pertumbuhan nasional (4.79%), hal ini juga tercermin pada pertumbuhan market otomotif juga yang tumbuh sekitar 7.6% sementara market automotive nasional turun (-13.3%). “Semoga ekspansi outlet Kalla Toyota Kolaka ini bisa berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di wilayah Sulawesi Tenggara,” harapnya.

Outlet terbaru ini memiliki kapasitas penjualan rata-rata 100 units per bulan, bengkel general repair sekitar 17 stall dan 14 stall Body & Paint serta stok point yang mampu menampung 100 unit mobil. Outlet ini juga dilengkapi fasilitas Express Maintenance (EM) yang memungkinkan orang service cepat yang selesai dalam maksimal 1 jam. Pelanggan juga akan dimanjakan oleh ruang pelayanan dan ruang tunggu service yang nyaman untuk bertransaksi dan menunggu.

Selain membangun outlet kami juga telah membangun fasilitas-fasilitas pendukung seperti stock yard, parts depot, dan call center untuk lebih memuaskan pelanggan. “Kami dari manajemen Kalla Toyota mengucapkan terima kasih atas kebijakan yang telah dibuat oleh Bupati Kolaka dan jajarannya sehingga kondisi ekonomi di wilayah ini lebih baik dibandingkan kondisi nasional pada umumnya,” ujar Hariyadi.[Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + twelve =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.