Kalla Toyota Hadirkan Sub Depo Parts Terbesar Di Indonesia

0
417

MediaKALLA.com – PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) meresmikan depo parts miliknya yang terletak di Kawasan Industri Makassar (KIMA). Grand Opening Sub Depo Parts terbesar di Indonesia tersebut berlangsung pada Rabu, 22 Oktober 2014.

Direktur Operasional Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa peresmian Depo Parts ini merupakan wujud komitmen dari Kalla Toyota dalam hal memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setianya. ” Kita ingin tidak hanya memberikan pelayanan terbaik saat menjual tetapi juga pelayanan yang lebih memuaskan pada purna jual, ” ujarnya.

Hariyadi membeberkan bahwa depo parts tersebut berdiri di atas lahan seluas 9.700 m2 dengan luas bangunan mencapai 6.000 m2. ” Inilah yang membuat sub depo parts ini terbesar di Indonesia, ” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa dari tahun ke tahun industri otomotif mengalami perkembangan yang sangat pesat dan signifikan. Olehnya itu, perkembangan itu tentu saja harus didukung dengan kesediaan spare parts penunjang pelayanan purna jual yang maksimal untuk meningkatkan kepuasan pelanggan akan produk dan layanan perusahaan. ” Terdapat kurang lebih 12.000 item parts yang ada di tempat ini, ” ucapnya.

Sementara itu, Walikota Makassar, Danny Pomanto mengapresiasi hadirnya Depo Parts tersebut. Menurutnya, kehadiran depo parts ini akan menambah kepercayaan dan kenyamanan para pengguna kendaraan roda empat di Makassar khususnya Toyota. ” Masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman karena spare part sudah siap. Tentu ini akan meningkatkan pertumbuhan pengguna kendaraan, ” jelasnya.[Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + 17 =