Kalla Toyota Hadirkan Fleet Technician Training untuk Customer Fleet Toyota Hilux dan Dyna

0
273

MediaKALLA.co.id – Momen Kalla Toyota SALE “Semua Lebih Mudah” yang diselenggarakan di Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar selama 13 Oktober hingga 26 Oktober lalu tidak hanya berkesan bagi para pengunjung yang menikmati berbagai kemudahan memiliki produk Toyota impian, namun juga berkesan bagi para Fleet Technician yang menerima pelatihan terkait unit Toyota dari tim Kalla Toyota.

Pelanggan Kalla Toyota tidak hanya berasal dari segmen perseorangan namun juga dari perusahaan atau kelompok usaha yang melakukan pembelian lebih dari 10 unit, yang dinamakan customer fleet. Untuk memastikan penggunaan Toyota dari customer fleet lebih optimal, pada tanggal 14 Oktober lalu, Kalla Toyota hadirkan Fleet Technician Training khusus untuk unit Hilux dan Dyna.

“Kalla Toyota selalu berusaha untuk memberikan banyak kemudahan kepada seluruh pelanggan, termasuk customer fleet kami. Memanfaatkan momen kemudahan yang kami tawarkan selama Kalla Toyota SALE 2017, kami mengundang seluruh teknisi dari customer fleet kami yakni pengguna Toyota Hilux dan Dyna,” Ujar, Tarsimin, GM Marketing Kalla Toyota Mengikuti Launching New Hilux dan New Dyna yang akan hadir memeriahkan gelaran Kalla Toyota SALE 2017, kurang lebih 12 teknisi yang berasal dari berbagai perusahaan di kota Makassar, Palu dan Kendari mengikuti training yang dibawakan oleh tim Kalla Toyota. Kegiatan ini sendiri merupakan aktifitas tahunan yang juga menjadi program dari PT Toyota Astra Motor (TAM)

Training ini meliputi prosedur – prosedur maintenance yang harus dipahami oleh setiap teknisi yang nantinya akan menggunakan Toyota Hilux dan Dyna. Dikarenakan adanya beberapa perubahan dari model improvement Hilux dan Dyna, diperlukan transfer knowledge untuk memastikan unit tersebut dapat digunakan lebih optimal.

Selain itu, penggunaan Hilux dan Dyna yang berlebihan tanpa adanya pengecekan dan proses maintenance berkala bisa mengakibatkan penurunan performa dari kedua mobil tersebut. Oleh karena itu, perlu kiat-kita dan tips khusus yang perlu diberikan kepada seluruh teknisi dari customer fleet Kalla Toyota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight − seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.