Kalla Toyota Gelar Buka Puasa Bersama Mitra dan Komunitas

0
48

MediaKALLA.co.id – Tepat, 6 Ramadhan 1439 H, PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) mengundang seluruh relasi dan komunitas yang bernaung di Toyota Owner Club (TOC) Celebes untuk buka puasa bersama. Kegiatan ini berlangsung di rooftop Mall Nipah, Makassar.

Agenda tahunan ini dihadiri kurang lebih 250 orang dari berbagai mitra, seperti perwakilan Pemkot dan SAMSAT Kota Makassar, pembiayaan (Leasing) dan asuransi, event organizer, vendor, perbankan, pengurus Asosiasi Dealer Resmi Kendaraan Bermotor Indonesia (ADRKBI) Sulawesi, jurnalis serta rekan-rekan dari 21 komunitas di bawah naungan TOC Celebes yang terdiri atas 21 (Dua Puluh Satu) komunitas turut meramaikan kegiatan ini. Turut hadir juga seluruh mitra Kalla Toyota dari berbagai Media cetak, online dan radio.

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih telah menjadi mitra dan komunitas yang berkontribusi signifikan terhadap pencapaian Kalla Toyota dan berharap momen ini semakin menguatkan sinergi dan komunikasi yang lebih baik “Kegiatan ini diharapkan menjadi momen Kalla Toyota bersama mitra dan TOC Celebes menjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat sekaligus momen saling meminta maaf atas semua khilaf dan kesalahan baik disengaja maupun tidak yang terjadi diantara kita. Saya berharap ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT,” ujarnya.

Buka puasa ini juga diisi ceramah agama yang dibawakan oleh Ust. Muhammad Siddiq Lc. Beliau menekankan pentingnya memanfaatkan momen Ramadhan untuk tetap bersilaturahmi dengan kerabat. “Mengundang kerabat atau relasi untuk berbuka puasa bersama merupakan bagian dari silaturahmi yang syarat makna dan dapat mendekatkan kembali hati yang telah menjauh,” ucap alumni Universitas Sudan Jurusan Al-Quran ini.

Kegiatan buka puasa ini diakhiri dengan Shalat Maghrib berjamaah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen + fifteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.