Kalla Toyota Gelar Aktifitas Media Outing

0
64

MediaKALLA.co.id – Sebagai salah satu dealer resmi Toyota di wilayah Sulawesi, Kalla Toyota terus berusaha menjalin hubungan baik dengan seluruh stakeholders, salah satunya rekan-rekan Media. Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh media yang telah membantu aktifitas marketing perusahaan, Kalla Toyota hadirkan aktifitas Media Outing di Lembah Hijau, Malino Kabupaten Gowa pada 9 Mei 2018.

Selain sebagai bentuk apresiasi, kegiatan ini bertujuan untuk membangun keakraban diantara sesama media dan juga media dengan Tim Marketing Department Kalla Toyota. Kegiatan ini sendiri dihadiri hampir 20 (dua puluh) wartawan dan fotografer dari berbagai media baik cetak, radio dan online.

Bersama dengan Kalla Toyota, seluruh rombongan media bertolak menuju ke Malino, Kabupaten Gowa dari jam 07.30 pagi. Menempuh perjalanan sekitar 2 (dua) jam, rombongan kemudian tiba di Camp Lembah Hijau, Malino pada pukul 09.30 pagi dan langsung menyantap sarapan pagi yang telah disediakan.

“Kegiatan kami jadwalkan dimulai dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore nanti. Kami akan bergabung dengan rekan media mengikuti fun games, paint ball dan river tubing. Kami hadirkan konsep kegiatan yang fun namun tetap menantang kekompakan dan komunikasi antar peserta,” Ujar, Aswan Amiruddin Marketing Manager Kalla Toyota dalam sambutan yang diberikan.

Para peserta kemudian dibagi dalam beberapa tim untuk mengikuti sesi pertama, yakni Fun Games. Setiap tim juga diharuskan membuat yel-yel dan memenangkan seluruh challenge yang diberikan agar mendapatkan hadiah menarik yang disediakan oleh Kalla Toyota.

Setelah makan siang dan sholat, seluruh tim kembali berkumpul untuk mengikuti games paint ball yang menguji kekompakan dan kerja sama antara tim. Seluruh tim dibagi menjadi dua pihak yang harus saling menembakkan paint ball untuk memenangkan games ini.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh tim yang memenangkan games. Terlebih kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang telah menyempatkan waktu di tengah rutinitas yang padat. Semoga kerjasama antara Kalla Toyota dan media terjalin semakin baik kedepan setelah kegiatan ini,” Tambah, Aswan.

Sebagai bentuk refreshing, rekan-rekan media juga mengikuti aktifitas river tubing serta berbelanja oleh-oleh khas Malino di pasar tradisional sebelum bertolak pulang kembali ke kota Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.