Kalla Toyota Cokroaminoto Perkenalkan Exclusive Card, Ini Manfaatnya

0
193

MediaKALLA.co.id – PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) Cabang Cokroaminoto secara resmi memperkenalkan Exclusive Card Cokro Serui, Kamis, 1 Februari 2018. Kartu eksklusif ini diperuntukkan khusus bagi pelanggan setia Kalla Toyota Cokro.

Branch Manager Kalla Toyota Cabang Cokroaminoto, Ariefyanto Arsjad menuturkan bahwa kartu ini adalah persembahan khusus bagi pelanggannya yang membeli mobil Toyota mulai, 1 Februari 2018 dan melakukan service secara berkala di bengkel Kalla Toyota Jl. Serui, No. 48 Makassar. “Jadi ini dikhususkan bagi pelanggan baru dan beli mobilnya di Kalla Toyota Cokro, sebagai bentuk apresiasi kami,” ujarnya.

Costumer Relation Kalla Toyota Cabang Cokroaminoto, Diah Zaddiah Rustham, menuturkan bahwa ada 4 keuntungan utama memiliki kartu member ini. Pertama adalah gratis pengisian gas nitrogen untuk ban mobil, kapanpun pelanggan mau melakukan pengisian. “Normalnya, bagi yang bukan member mesti membayar Rp 60 ribu untuk sekali pengisian,” katanya.

Keuntungan kedua adalah bagi pelanggan yang melakukan service rutin pada 10.000 km, 15.000 km, 20.000 km dan kelipatannya akan mendapatkan free pemeriksaan kondisi AC. “Dimanan bagi yang bukan member jasa pemeriksaan AC ini dikenakan biaya Rp 250 rb,” ucap Diah.

Selanjutnya, pemegang kartu member ini jika melakukan service rutin akan mendapatkan diskon pembelian spare part sebesar 10%. Keuntungan lainnya adalah gratis engine flush (pembersian kerak olis mesin) setiap penggantian oli mesin, yang biasanya jasa ini dikenakan tarif Rp. 100 ribu. “Jadi total minimal benefit yang pelanggan bisa dapatkan dengan menggunakan member khusus ini adalah Rp 400 ribu,” terang Diah.

Selain itu, lanjut Diah, pihaknya juga memberikan layanan service jika terjadi emergency bagi pelanggan. Cukup dengan menghubungi nomor 081342419004. “Layanan pelanggan ini berlangsung 24 jam,” ungkapnya.

Selain meluncurkan Exclusive Card Cokro Serui, pada hari tersebut juga dilakukan penandatanganan Penandatanganan Commitment Target Penjualan Kalla Toyota Cabang Serui dan Pendapatan Bengkel Serui 2018, serta pemberian bonus bagi sales yang mencapai target penjualan di Januari 2018. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Chief Executive Officer Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin, West Area Division Head Ferry Irawan, Aftersales Division Head Abdul Wahab, Marketing & CS Division Head Tarsimin. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six − three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.