Kalla Idol Diikuti 64 Peserta

0
434

MediaKALLA.com – Lomba karaoke menjadi salah satu rangkaian kegiatan HUT Ke-62 Kalla Group. Adu bakat olah vokal tersebut cukup menyita perhatian karyawan, terbukti dari jumlah peserta yang mencapai 64 orang. Kegiatan ini digelar di Ballroom Wisma Kalla, mulai Jumat, 26 September 2014.

Ketua Panitia HUT Ke-62 Kalla Group, Arianto Muhammadong mengatakan bahwa lomba ini menjadi salah satu rangkaian ulang tahun karena sifatnya fun dan rata-rata karyawan Kalla Group suka menyanyi. ” Setelah kemarin kita disibukkan dengan kegiatan kampanye dan rutinitas kerja dengan berkaraoke kita jadi terhibur pikiran akan segar lagi, ” ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa panitia meminta tiap SBU mengutus empat orang untuk berpartisipasi. Selain itu, bagi karyawan lain yang juga ingin mengikuti ajang ini bisa mendaftar secara pribadi. ” Dewan juri kita sangat kompoten, ada Yunita Idol, Ali Waroy dan perwakilan dari Happy Puppy, ” terangnya.

Sementara itu PIC Lomba karaoke, Kesto Andrian menuturkan bahwa mengingat jumlah peserta yang membludak maka audisi akan digelar selama dua hari. Hasil audisi akan disaring 10 peserta yang akan kembali tampil untuk memperebutkan predikat sebagai Kalla Idol. ” Kemungkinan 10 besar bakal digelar di pekan kedua Oktober, ” bebernya.

Adapun aspek penilaian dalam ajang ini yakni kualitas vokal, artikulasi dan penampilan. [Azhar]

  

  

  

  

  

  

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − 8 =